AXA Financial Indonesia selalu siap untuk membantu mewujudkan keinginan Anda dalam mempersiapkan perencanaan serta perlindungan terbaik untuk menyambut masa depan yang pasti. Untuk meningkatkan kenyamanan Anda, AXA Financial Indonesia memberikan berbagai solusi kemudahan dalam pelayanan pembayaran premi lanjutan.
Nikmati fasilitas baru kami: AXA Virtual Account via BCA dan Bank Mandiri
AXA Virtual Account adalah solusi untuk mempermudah nasabah melakukan pembayaran premi lanjutan, tanpa biaya tambahan. Melalui fasilitas ini, nasabah hanya cukup mengingat nomor kode AXA dan nomor polis saat melakukan transaksi tanpa harus mengirimkan bukti transfer ke AXA Financial. Kehadiran AXA Virtual Account ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi pembayaran premi lanjutan.
Cara Mendapatkan AXA Virtual Account
AXA Virtual Account dapat dimanfaatkan oleh nasabah dengan status polis sebagai berikut:
- Polis AXA Financial Konvensional (Non-Syariah)
- Status polis aktif
- Polis dalam mata uang rupiah
- Polis dengan awalan 101, 502, 506, 507, dan 508
- Apabila terjadi kegagalan autodebet rekening atau kartu kredit, dan pembayaran akan diulang dengan menggunakan transfer.
Berikut petunjuk penggunaan Virtual Account BCA dan Bank Mandiri:
- Virtual Account BCA – Klik di sini
- Virtual Account Bank Mandiri – Klik di sini
Layanan pembayaran premi juga dapat dilakukan melalui:
- Pembayaran Auto Debit Rekening: BCA, Danamon, dan Bank Mandiri dapat dilakukan dengan mengisi surat kuasa pendebitan. Surat kuasa auto debit rekening dapat di-download di sini.
- Pembayaran Auto Debit kartu kredit. Surat kuasa auto debit kartu kredit dapat di-download di sini.
- Pembayaran dengan cara Transfer, dapat ditujukan ke rekening:
PT AXA Financial Indonesia
Bank BCA Cab. Gajah Mada – Jakarta
012-301-1616 (Rp)
012-300-6990 (USD) - Pembayaran melalui ATM dapat dilakukan pada ATM Bank Mandiri
- Pembayaran dengan Transfer: harap tuliskan Nomor Polis & Nama Pemegang Polis dengan benar pada bagian keterangan/berita.
- Pembayaran dengan ATM: harap satu transaksi dilakukan untuk 1 (satu) nomor polis.
- Mohon bukti pembayaran di fax ke Customer Care Centre di 021-3005 8009.
- Kuitansi Asli/Pernyataan Transaksi akan dikirimkan ke alamat Anda setelah dana efektif di rekening PT AXA Financial Indonesia.
- Sebagai konfirmasi atas penerimaan pembayaran premi Produk Maestro Link, akan diberikan Pernyataan Transaksi yang merupakan tanda bukti pembayaran (kuitansi tidak diterbitkan).
Apakah kita telah siap dengan berbagai kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi?
Apakah kita sudah memiliki antisipasi yang memadai untuk menghadapi seluruh risiko tersebut ?
Apakah kita sudah memiliki antisipasi yang memadai untuk menghadapi seluruh risiko tersebut ?
segera miliki rencana mengelola resiko keuangan keluarga
SEGERA..
call-sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com
BBM 7E81706E WhatsApp 08562863962
BBM 7E81706E WhatsApp 08562863962